Pages

Daftar Blog Saya

TERIMA KASIH BUAT KASIH SETIA MU

Total Visitor

Followers

About Me

Foto Saya
Rhyon BinerY
Lihat profil lengkapku

About

Blogroll

About

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger templates

Blogger news

Slider

Follow Us With Facebook

Top Nav menu

Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Rabu, 02 Oktober 2013

Tugas Konsep Sistem Informasi 3

1.    Menurut Mc. Lead

Sebagai suatu sistem berbasis komputer yang menyediakan informasi bagi beberapa pemakai yang mempunyai kebutuhan serupa.
Informasi menjelaskan perusahaan atau salah satu sistem utamanya mengenai apa yang telah terjadi di masa lalu, apa yang sedang terjadi sekarang dan apa yang mungkin terjadi di masa depan. Informasi tersebut tersedia dalam bentuk laporan periodik, laporan khusus dan output dari simulasi matematika.

2.    Menurut Abdul Kadir

Yang digunakan untuk menyajikan informasi untuk mendukung operasi, manajemen dan pengambilan keputusan dalam sebuah organisasi.

3.    Menurut Gordon B. Davis

Suatu serapan teknologi baru kepada persoalan keorganisasian dalam pengolahan transaksi dan pembelian informasi bagi kepentingan keorganisasian



Sistem Informasi adalah aplikasi komputer untuk mendukung operasi dari suatu organisasi yaitu: operasi, instalasi, dan perawatan komputer, perangkat lunak, dan data. Sistem Informasi Manajemen adalah kunci dari bidang yang menekankan finansial dan personal manajemen. 'Sistem Informasi' dapat berupa gabungan dari beberapa elemen teknologi berbasis komputer yang saling berinteraksi dan bekerja sama berdasarkan suatu prosedur kerja (aturan kerja) yang telah ditetapkan, dimana memproses dan mengolah data menjadi suatu bentuk informasi yang dapat digunakan dalam mendukung keputusan.



Sumber:



separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers